Cara Mudah Memasang Kode Page Level Ads Google Adsense

Cara Mudah Memasang Kode Page Level Ads Google Adsense - Halo sobat kamsuy blog pada kali ini saya akan membahas seputar google adsense yaitu bagaimana cara memasang kode page level ads google adsense dengan mudah, nah sebelumnya anda tahu kah tentang google adsense? kalau belum tahu saya akan menjelaskan dulu apa itu google adsense dan apa manfaat dari kinerja adsense. Nah langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

https://tornesia.blogspot.com/2017/11/cara-mudah-memasang-kode-page-level-ads.html Selesai

Penjelasan Google Adsense

Apa itu Google Adsense? Sedikit tentang Google Adsense, nah barangkali anda pernah mendengar google adsense dari sosial media maupun alat telusur google. Nah Google Adsense ini adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click atau disebut PPC dalam bahasa indonesia bayar per klik.

nah selanjutnya apa sih manfaat dari google adsense ini? berikut penjelasannya.

Manfaat Google Adsense

Kalau ditanya soal manfaat tentu sobat semua sudah paham kan kalau sudah baca pengertian diatas. Yang pasti anda atau pemasang iklan akan mendapatkan pembayaran atau penghasilan dari Google Adsense berdasarkan jumlah klik yang didapat, nah untuk jumlah uang atau $dollar yang didapat per kliknya seperti berbeda. Untuk hal ini hanya google yang tahu apa rahasianya.

Selanjutnya kita pembahasan yaitu bagaimana cara memasang kode page level ads google adsense dengan mudah berikut penjelasannya.

Hal yang pertama harus diketahui adalah kode page level ads google adsense berikut saya sajikan kode nya dibawah ini.


 <script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: "ca-pub-123456789",
enable_page_level_ads: true
});
</script>


Catatan : Sebelum memasang kode page level ads diatas silahkan ganti terlebih dahulu kode ca-pub nya nah bagaimana cara mencari kode ca-pub? berikut penjelasannya.


Bagaimana cara mencari kode ca-pub google adsense? silahkan ikuti langkah berikut.
  • Pertama Login terlebih dahulu ke akun Google Adsense anda.
  • Kedua Lihat Kolom alamat url disitu ada pub-177474(angka) sebagai contoh berikut ini.


Kode CA-PUB Google Adsense
Kode CA-PUB Google Adsense

Nah sudah jelaskan? itu kode ca-pubnya nah selanjutnya bagaimana cara meletakan kode page levels ads google adsense di blog, seringkali kebanyakan gagal meletakan kode page levels ads nah sebelum meletakan kode page levels anda parse kan dulu kode page levels ads di HTML Parse

Kode Asal Sebelum diparse Seperti ini.


<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: "ca-pub-123456789",
enable_page_level_ads: true
});
</script>


Kode Sesudah di Parse Seperti Ini.


&lt;script async src=&quot;//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js&quot;&gt;&lt;/script&gt;
&lt;script&gt;
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: &quot;ca-pub-123456789&quot;,
enable_page_level_ads: true
});
&lt;/script&gt;

Nah setelah diparse silahkan letakan dalam HTML di Blogger contoh meletakannya seperti gambar berikut.

Cara Mudah Memasang Kode Page Level Ads Google Adsense
Html Blogger

nah letakan kode page levels ads google adsense seperti gambar diatas nah kalau sudah diletakan langsung simpan tema selesai.

Kesimpulan


Jadi kesimpulan nya kode page level ads memang harus diletakan di dalam blog/web mengapa? karena kode page level ads memudahkan ketika review google adsense atau tahap peninjauan agar tidak lama, apabila anda tidak meletakan kode page levels ads kemungkinan anda lama mendapat pesan balasan dari google adsense. Jadi intinya anda wajib memasang kode page level ads google adsense.

Nah mungkin cukup disini pembahasan tentang google adsense semoga apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda dan menjadi bahan pembelajaran. Mohon maaf apabila ada kata yang kurang dimengerti, Apabila masih bingung atau belum paham silahkan bertanya lewat berkomentar dibawah postingan ini terima kasih.