Cara Memasang Script Anti UC Browser Auto Redirect Chrome

Cara Memasang Script Anti UC Browser Auto Redirect Chrome - Bagi seorang publisher Google Adsense, hal yang sangat tidak disenangi atau dibenci adalah penggunaan Adblock pada browser yang digunakan pengunjung. Browser yang memiliki pengguna cukup banyak dan memasang Adblock adalah UC Browser . Akibatnya visitor yang menggunakan UC Browser mengakibatkan penghasilan Google Adsense  menurun secara drastis. Coba anda bayangkan jika pengunjung blog rata-rata 50%  anda dari UC Browser, pendapatan blog anda pun akan berkurang 50% sesuai seberapa banyak pengunjung yang menggunakan browser yang mendukung Adblock.

https://tornesia.blogspot.com/2017/11/cara-memasang-script-anti-uc-browser.html

Adapun iklan yang dibenci para pengunjung akan tetapi tidak semua iklan yang terpasang di blog menganggu kenyamanan pengunjung. Blogger sangat mengerti akan suatu permasalahan ini terutama para publisher Google Adsense, iklan yang tampil tidak menganggu pengunjung karena google juga mementingkan pengalaman pengguna.


Di sebuah forum blogger tepatnya di www.ads.id saya salut dengan perjuangan para blogger. Saya yang masing pemula atau newbie berterima kasih banyak dengan apa yang sudah dilakukan para senior blogger untuk menciptakan Script Anti UC Browser . Mohon maaf jika saya tidak tahu siapa blogger yang membuat script ini, karena saya dapat dari teman. Saya mencoba mengunjungi forum www.ads.id tapi hanya ada sebuah percakapan antar pengguna.


Fungsi Script Anti UC Browser


Script Anti UC Browser berfungsi mengalihkan pengunjung yang menggunakan UC Browser ke Google Chrome secara otomatis jika melakukan  klik terhadap artikel anda yang ditemukan melalui google di UC Browser. Untuk demo silahkan anda buka UC Browser, dan silahkan ketik "Kamsuy Blog" di google, silahkan anda klik buka. Maka secara otomatis akan terbuka melalui Google Chrome . Sehingga iklan Google Adsense pun akan tetap tayang 100%.


Cara Memasang Script Anti Browser di Blogger



Mungkin bagi anda yang mempunyai pengunjung yang menggunakan UC Browser dalam jumlah yang cukup banyak diatas 30%, maka silahkan anda pasang script dibawah ini sebelum anda kehilangan penghasilan dari Google Adsense. Untuk memasangnya cukup mudah, silahkan masuk ke Dashboard Blog Masing-masing > Lalu Klik Tema > Lalu Edit HTML  > Cari Kode </head> untuk mempermudah pencarian cukup tekan CTRL+F pada keyboard nanti akan muncul kolom pencarian dan silahkan ketikan </head> pada kolom tersebut. Kemudian letakkan Script Anti UC Browser dibawah ini tepat diatas kode </head> dan terakhir Simpan Template .

 <script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var noUC = navigator.userAgent;
var redirect = noUC.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var axefo = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = axefo;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);}
//]]>
</script>


Bagi para Blogger khususnya, memasang Script Anti UC Browser merupakan bagian dari perjuangan. Hendaknya kita memasang Script Anti UC Browser di blog masing-masing. Perjuangan seperti ini harus anda lakukan secara bersamaan (Kompak). Jangan sampai terjadi penghasilan kita diambil oleh Browser yang tidak menghargai perjuangan blogger dalam menyajikan informasi. Betapa berharganya waktu dan tenaga kita.

Nah mungkin cukup sekian pada postingan kali ini, semoga apa yang saya informasikan ini dapat bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk berbagi kepada teman anda atau berbagi ke jejaring sosial media agar mereka tahu. Sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata yang kurang dimengerti sekian terima kasih.