Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan

Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Artikel. Google adsense secara harfiah dari situs wikipedia adalah periklanan yang dijalankan oleh Google, maka dari itu tema postingan ini untuk publisher google adsense ada tutorial cara memasang iklan google adsense di tengah artikel postingan sehingga sangat ideal iklan muncul tepat berbaur ditengah artikel postingan blog, memungkinkan banyak klik dan dapat salah satu tips jitu meningkatkan pendapatan adsense.
 
Cara Pasang Adsense Di Tengah Artikel. Bagi penayang iklan google adsense cara memasang unit iklan adsense sangat mempengaruhi tinggi rendahnya nilai klik iklan tersebut dan peletakan yang mendapatkan perhatian pengunjung iklan itu bisa dilihat hingga 40% berbaur dengan isi artikel postingan, seperti memasang adsense ditengah artikel yang tepat dan akan fokus pada saat mata pengunjung membuka artikel pada halaman blog. cara pasang adsense ditengah artikel postingan berpotensi sangat besar meningkatkan pendapatan dari program google adsense ini,  asalkan tidak melanggar privasinya, penempatan unit iklan ditengah artikel postingan bisa menarik minat pengunjung meng-klik iklan yang ada di tempat strategis.

cara simpan iklan google adsense di tengah postingan

Memasang adsense tampil di tengah artikel dan berbaur dengan artikel blog blog sebagai cara terbaik memilki potensi klik yang tinggi dan alternatifnya posisi lainnya cara pasang iklan adsense di bawah judul yang pertama terbaik untuk CPC dan urusan klik iklan.


Bagaimana cara memasang iklan adsense di tengah postingan artikel ? mari ke langkah-langkah untuk menerapkan sebagai berikut:

CARA PASANG GOOGLE ADSENSE DI TENGAH ARTIKEL


1). Silahkan sobat masuk dan login ke blogger.com dan pilih salah satu kode iklan yang tepat ukurannya dengan halaman postingan, iklan harus sudah diparse dulu , bila belum diparse, silahkan parse di link Parse HTML dan setelah itu copy hasil parse tadi.
2). Selanjutnya sobat klik menu Template dan kemudian klik tombol Edit HTML.
3). Setelah itu Anda cari kode lagi kode di bawah dengan cara CTRL + F :

<data:post.body/>

4). Selanjutynya ganti kode <data:post.body/> ini dengan kode script di bawah ini:

<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
--Simpan disini kode iklan hasil parse tadi--
</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>

6). Selajutnya pastekan kode iklan hasil parse pada tulisan berwana biru diatas dalam template blog Anda, selanjutnya klik tombol " Simpan" di template, coba cek apakah iklan sudah nampak tidaknya ada ditengah-tengah artikel sudah dengan benar, bila sudah Anda berhasil memasang iklan ditengah artikel.


Itulah sedikit tips tentang  Cara memasang Adsense di tengah artikel postingan. Semoga bisa bermanfaat.