Cara Membuat Teks Berjalan Dengan HTML/PHP Script

Cara Membuat Teks Berjalan Dengan HTML/PHP Script - Pada postinga kali ini saya akan membahas seputar HTML/PHP Script bagaimana cara membuat teks berjalan denga html/php script, tutorial ini mungkin sangat mudah dan bisa dipraktekan langsung. Seblumnya ke materi yang akan dibahas mari kita ketahui dulu pengertian HTML/PHP sebagai berikut ini.



https://tornesia.blogspot.com/2017/11/cara-membuat-teks-berjalan-dengan.html Selesai




Pengertian HTML


HyperText Markup Language (HTML) adalah sebuah bahasa markup yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah Penjelajah Web Internet dan formating hypertext sederhana yang ditulis kedalam berkas format ASCII agar dapat menghasilkan tampilan wujud yang terintegerasi.

Pengertian PHP


Php adalah singkatan dari "PHP:Hypertext Prepocessor", yaitu bahasa pemograman yang digunakan secara luas untuk penanganan pembuatan dan pengembangan sebuah situs website, bisa juga digunakan bersamaan dengan HTML. Php didirikan oleh Rasmus Lerdorf pertama kali tahun 1994.


berikut kita langsung ke materi yaitu cara membuat teks berjalan dengan HTML/PHP Script, cara ini cukup mudah tinggal tambahkan kedalam kode pada website mu <marquee> kata berjala</marquee>  sebagai contoh kode berikut ini.

Kode Teks Berjalan:



 <marquee> Teks Berjalan Seperti Ini </marquee> 


DEMO SCRIPT



Teks Berjalan Seperti Ini

Catatan :


Silahkan Ganti Kata "Teks Berjalan Seperti Ini" dengan kata yang anda inginkan.

Nah mungkin demikian pembahasan tentang HTML/PHP Script cara membuat teks berjalan dengan HTML/PHP Script semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda dan menjadi pembelajaran, sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kata yang kurang dimengerti. Apabila masih bingung atau kurang mengerti silahkan berkomentar di bawah postingan ini. Terima Kasih