5 Aplikasi pengedit video terbaik untuk android


5 Aplikasi pengedit video terbaik untuk android- Hallo sobat tekno, kali ini kita akan membahasa tentang aplikasi pengedit video untuk android. Sebenarnya apa sih kegunaan dari aplikasi seperti ini? tidak lain adalah aplikasi ini berguna untuk bagi para youtuber (umumnya), mereka membutuhkan aplikasi ini untuk memperindah video yang mereka buat. 

Aplikasi pengedit video juga berfungsi bagi kalian yang ingin membuat sebuah vlog tentang keseharian hidup anda. Di dalam android, ada banyak sekali aplikasi pengedit video. Aplikasi pengedit video android ini berguna sekali untuk para youtuber yang hanya bermodalkan hp. Walau ada di android, fitur pada aplikasi pengedit video ini juga tidak kalah dengan software pengedit video pada komputer.

Baiklah, kali ini saya akan merangkum ke lima aplikasi pengedit video yang ada di android, apa saja ke lima itu? mari kita simak.

1. Kinemaster
Kinemaster

Yang pertama adalah Kinemaster. Aplikasi pengedit video yang satu ini adalah bisa dibilang yang terbaik dianatar lainnya. Kenapa begitu? dikarenakan banyaknya pengguna aplikasi ini dan menurut kebanyakan penggunanya aplikasi ini cukup mudah untuk di gunakan. Fitur dari aplikasi ini sendiri pun tidak kalah bagus dengan software yang ada di pc seperti Camtasia. Di dalam aplikasi ini kamu bisa mengatur Kecepatan video, mengatur transisi, Membuat sebuah intro atau outro, dan lainnya yang bisa kamu coba langsung di aplikasinya.

2. Power director
Powerdirector

Power director. Aplikasi pengedit video yang satu ini adalah aplikasi yang mudah di gunakan dan di akses. Aplikasi besutan dari Cyberlink ini mampu menarik para pengguna android dikarenakan tampilan UI nya dan fiturnya yang keren. Salah satu fiturnya adalah seperti kebanyakan aplikasi pengedit video yaitu Mengubah model transisi, mepercepat, dan sebagainya. Selain itu aplikasi ini juga dapat memperindah tampilan video anda dengan filter warna yang ditawarkan oleh apliksI ini.

3. InShot
Inshot

Nah yang satu ini adalah salah satu aplikasi pengedit video terpopuler bagi pengguna android. Dalam aplikasi ini kalian bisa mengedit video sesuai dengan fitur yang ditawarkan. Kalian bisa memfilter warna pada video kalian, mengatur transisi, menambahkan musik, dan lainnya. Selain itu aplikasi ini juga mudah untuk di gunakan dan di akses dikarenakan ini gratis pada playstore.

4. Vivavideo
Vivavideo

Vivavideo adalah aplikasi pengedit video yang sangat populer. Pengguna aplikasi ini melebihi 10jt pengunduh. Sama seperti kinemaster kenapa aplikasi ini banyak penggunanya? dikarenkan fitur yang ditawarkan juga sangat banyak. Aplikasi ini memiliki fitur salah satunya yaitu Mengedit suara, transisi, filter, dan lainnya yang bisa kalian coba sendiril. Aplikasi ini juga cukup mudah di gunakan di karenakan tampilan interfacenya yang bagus.

5. Videoshow
Videoshow

Nah yang terkahir adalah Videoshow. Videoshow adalah aplikas pengedit video yang juga banyak digunakan oleh para pengguna android. Dikarenakan apliksai ini didapatkan secara gratis dan mudah untuk di gunakan. Fitur dari aplikasi ini antara lain sepert kebanyakan aplikasi pengedit video lainnya yaitu mengubah transisi, musik, filter, dan lainnya. Kalian bisa dapatkan aplikasi ini secara gratis pada playstore.

Nah itu adalah kelima aplikasi pengedit video yang telah admin rangkum untuk kalian. Kesimpulnnya setiap Aplikasi pengedit video memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Dalam hal ini , kalian bisa memilih mana yang paling cocok dan paling kalian mengerti untuk di gunakan. Sekian dari saya semoga bermanfaat, salam tekno.